Oh iya ini gue mau bahas TT trending topic ya maksudnya, bukan tetek. Hmm lo ngerasa ada yang aneh gak sih sama TTI?
Kalo gue sih nggak tau deh, soalnya udah dari 3 bulan yang lalu gue pake TTG.
Apaan tuh TTG?

Trending topic Ghana
Dan beberapa hari yang lalu gue ganti jadi TTWW. Dan gue salah banget ternyata ngeganti TTG gue.
Sebenernya gue males gitu deh ngeliat TTI, atau TTWW. Kalo nggak isinya trending topic hasil twittbot ya paling trending topic dari twit-twit akun kepo yang sebenernya lebih nggak penting dari blog ini. Eh tapi gue pernah sih ngefollow akun twitter kaya gitu, cuma setelah gue pikir-pikir gitu hmm gue unfollow aje deh. Ya gitu deh, twit mereka nggak pentingnya udah kelewatan banget. Kadang suka pake hestek buat sekalian ngiklan juga sampe hestek nggak pentingnya itu jadi trending topic. Hadehhh. Malah gegara pemilu, trending topic isinya jadi kampanye gitu juga.

Gila penting banget sumpah!
Nah itu diatas ada trending topic dari twit akun kepo kepo gitu, terus ada juga trending topic twit kampanye, ada juga trendig topic dari bot twit. Hadeh random.

‘Siwon keracunan nasi bungkus’ Trending topic dari bot twit -_-”
Ngerasa aneh kah?
Gue sih bukan ngeanehin Siwon keracunan nasi bungkus, kalo keracunan mungkin aje bisa soalnya si Siwon juga manusia biasa. Yang aneh itu, si Siwon orang Korea kan ya? Emang di Korea ada yang jualan nasi bungkus gitu?

Yang begini nih, beuh spam!
Nah kalo misalnya twitter kalian kena bot twit gegara kalian ngeklik link-link aneh. Coba deh kalian ke pengaturan, pilih aplikasi, terus revoke aplikasi, dan ganti password. Oh iya, jangan ngeklik link-link aneh gitu ye!
Kalo kalian nggak pengen bikin trending topic hestek iklan atau hestek yang sebenernya nggak penting-penting amat dari akun kepo gitu, ya gampang sih, nggak usah ngejawab pertanyaannya, unfollow, report as spam kalo bisa -_-”
Sebenernya emang dari dulu gitu sih gue ngebatesin banget ngefollow-follow orang, abis kalo gue follow sembarangan TL gue random gitu deh isinya. Tapi ntar kalo gue unfoll banyak yang ngatain gue sombong. Plis, hidup gue udah random! gue nggak mau TL twitter gue juga ikut-ikutan random. Kadang twit yang muncul di TL gue gitu kalo nggak twit marah-marah pake kata-kata lembutnya yang selembut downy ya paling twit galau. Kadang suka ada juga sih retweetan twit-twit selebtwit galauers gitu. Ya elah melow amat idup lo nak!
Ya jadi gitu sih makanya gue ngebatasin isi TL twitter gue. Galau sekali dua kali boleh-boleh aje, cuma nggak usah keseringan juga lah. Emang orang-orang harus tau banget gitu kalo lo lagi galau? dan jangan sampe juga gegara keseringan galau lo malah ikut-ikutan jadi trending topic. Elahhhh semoga aje trending topic bisa kembali ke fungsi semulanya, dan cepet-cepet juga deh twitter ngesuspend akun-akun yang suka ngespam gitu.
»» READ MORE..